Friday, October 9, 2020

9 Cara Meyakinkan Calon Pelanggan Untuk Membeli

 

9 Cara Meyakinkan Calon Pelanggan Untuk Membeli

9-cara-meyakinkan-calon-pelanggan


9 Cara Meyakinkan Calon Pelanggan Untuk Membeli. Sebagai penjual, anda memiliki berbagai macam produk atau layanan. Mereka memiliki kualitas yang sangat baik. Jadi, mengapa calon pelanggan anda kesulitan dengan keputusan akhirnya?

Jawabannya sederhana: ada ribuan penjual seperti anda di luar sana dan anda harus menonjolkan diri agar calon pembeli ini menjadi pelanggan anda.

 

Berikut adalah 9 cara yang baik untuk dimasukkan ke dalam bisnis anda untuk meyakinkan pelanggan agar membeli dari Anda:



Siapkan deskripsi yang tepat dan jelas tentang produk atau layanan yang anda tawarkan.

Bersama dengan harga yang memadai. Transparan. Buat spesifik dan langsung ke sasaran. Orang ingin tahu tentang detail yang membantu mereka membuat keputusan yang tepat. Bicaralah dengan bahasa yang bermanfaat tetapi jujurlah. Jangan menjanjikan apa yang tidak bisa anda tepati. 

Sangat mudah untuk jatuh ke dalam perangkap "pelanggan satu kali" tetapi hindari jalur itu. Menjaga hubungan baik dengan pelanggan baru akan membantu anda mempertahankan mereka lebih lama dan, siapa tahu, mungkin akan menjadikan mereka duta merek anda. Selain itu, tunjukkan gambar produk atau layanan anda. ambil foto yang bagus. Jika perlu, sewa fotografer profesional.


Memberikan sesuatu yang lebih dari yang diharapkan, semacam bonus.

Orang menyukai bonus. Mereka membantu membangun energi positif di sekitar merek anda. Mereka membuat pelanggan merasa senang dan dihargai. Akibatnya, pelanggan akan sangat menghubungkan energi positif ini dengan merek anda dan kemungkinan besar anda tidak akan dilupakan.

Tambahkan sampel, gunakan sistem pengemasan yang kreatif, tambahkan catatan lucu atau fitur tambahan yang tidak dibayar oleh pelanggan Anda, tetapi mungkin berguna bagi mereka.

Intinya, lakukan apa pun untuk membedakan diri anda dari penjual serupa lainnya. Jadilah unik dan bijaksana tetapi ingatlah untuk menargetkan pelanggan Anda dengan tepat sehingga tidak ada "kecerobohan".


Berikan informasi yang jelas dan detail tentang pengiriman.

Detail seperti apa yang mungkin diharapkan pelanggan Anda? Pertama-tama, mereka perlu mengetahui tentang biaya dan metode pengiriman.

Jangan lupa untuk menyertakan informasi tentang larangan, asalkan ada seperti itu. Apakah anda juga mengirim ke luar negeri? Bagus! Pastikan untuk memasukkan itu. Sebaiknya berikan status pengiriman kepada pelanggan anda setelah mereka melakukan pembelian, terutama jika barang yang anda tawarkan mahal atau bahkan mewah. Selain itu, merupakan hal umum untuk memberi penghargaan kepada orang-orang yang membelanjakan lebih dari pelanggan rata-rata dengan gratis ongkos kirim.


Pelanggan anda harus diberi tahu tentang syarat dan ketentuan yang berlaku

Pastikan aturan ini sederhana, dapat dipahami, dan mudah tersedia bagi pelanggan anda sehingga mereka tidak perlu menghabiskan waktu untuk mencarinya.

Apa yang harus dimasukkan ke dalam dokumen? Pada dasarnya, informasi seperti persyaratan umum penggunaan, pembayaran, pajak dan pengembalian dana atau program keanggotaan.


Hal yang sama berlaku untuk kebijakan privasi.

Terutama saat ini, dengan semua desas-desus seputar privasi, orang sangat berhati-hati dalam memberikan data pribadi mereka. Sangat penting bagi anda untuk memberi mereka pemahaman penuh tentang ke mana perginya data ini.

Beri tahu pelanggan anda tentang jenis informasi yang dapat anda kumpulkan dan apa sebenarnya yang anda bagikan dan dengan siapa anda membagikannya. Bersikaplah transparan.

Pikirkan untuk mempersiapkan zona Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ).


Pastikan perusahaan dan merek Anda terkenal karena dapat dipercaya.

Jika nda memiliki sertifikat penghargaan, lisensi, atau testimonial, tunjukkan di situs web anda. Bangun kredibilitas sejak hari pertama anda memulai nya.


Informasi yang mudah dijangkau!

Berikan nama persis perusahaan anda, detail kontak, dan kerangka waktu di mana pelanggan dapat menghubungi anda.

Jika anda menggunakan media sosial untuk tetap berhubungan dengan pelanggan anda, berikan tautan khusus.

Pikirkan untuk membuat ruang obrolan dan pastikan tersedia selama jam kerja. Secara umum, mudah ditemukan.



Kesimpulannya, mengubah calon pelanggan menjadi pelanggan anda, dan mengapa tidak, pelanggan setia, bukanlah tugas yang mudah untuk dilakukan.

Meskipun, jika anda menyiapkan rencana tindakan yang solid berdasarkan hal-hal di atas, anda mungkin akan terkejut dengan hasilnya. Tetap berhubungan dengan pelanggan anda. Kawal mereka untuk seluruh proses, tidak hanya di awal. 
Jangan membuat kesalahan. Kirim tepat waktu. Tepati janji-janjimu. Jadikan karyawan anda sebagai duta merek anda juga.

Tonjolkan sesuatu yang berbeda dari yang lain, lebih dari biasanya, tunjukkan kepada pelanggan betapa anda peduli kepada mereka.

Jika anda menunjukkan loyalitas pelanggan anda, mereka akan menunjukkan loyalitas mereka. Semua usaha anda pasti akan membuahkan hasil dalam jangka panjang.


Mugan Home, Everything you need in-home is right here!

Tuesday, October 6, 2020

Delapan tips penting untuk berjualan online

Delapan-tips-penting-berjualan-online

Delapan Tips Penting Untuk Berjualan Online

Dunia e-niaga dan penjualan online telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan persaingan lebih banyak dari sebelumnya.


Dalam artikel ini, Mugan Home akan menjelaskan delapan tips penting untuk membantu Anda menjual lebih banyak secara online


Tetapkan strategi e-niaga Anda


Untuk berjualan secara online dengan baik, Anda perlu mencari tahu apa strategi nya yang cocok untuk di jalankanTermasuk saluran penjualan Anda - Apakah Anda hanya online (hanya menjual melalui situs web)? atau apakah Anda juga memiliki toko fisik?

Anda juga harus memutuskan rangkaian produk yang akan Anda sediakan. Apakah Anda ahli dalam satu hal atau apakah Anda menjual berbagai macam barang?

 

Pikirkan 'lintas-perangkat', bukan 'seluler' saja


Pelanggan tidak menganggap browsing internet di ponsel mereka berbeda dengan menggunakan tablet, desktop, atau laptop. Jadi, Anda tidak mampu melakukannya.

Pastikan Anda memberikan pengalaman pelanggan yang tepat di setiap platform (termasuk toko batu bata dan mortir Anda jika ada).

Pilih perangkat lunak e-niaga yang tepat


Ada begitu banyak opsi situs web berbeda yang dapat Anda pilih - penting untuk memilih yang tepat untuk bisnis Anda. Pastikan Anda tahu bagaimana Anda akan menerima pembayaran secara online.

Sistem e-niaga yang kuat ini akan melakukan semua yang Anda butuhkan dengan cepat dan mudah, sehingga Anda dapat fokus pada pemasaran Anda.

Banggalah dengan layanan pelanggan online


Faktor umum dari semua bisnis sukses adalah bahwa mereka berkomitmen untuk menyediakan pelayanan yang baik kepada pelanggan mereka .

Bukan hanya memiliki orang-orang yang baik di telepon, ini tentang mengutamakan kebutuhan pelanggan dalam segala hal yang dilakukan bisnis Anda - mulai dari produk, situs web, hingga pengiriman.

Ciptakan pengalaman yang hebat


Jika Anda mendapatkan strategi yang benar, Anda akan meningkatkan rasio konversi di situs web Anda dan mendorong pembelian berulangStrategi pengiriman Anda mencakup segala sesuatu mulai dari harga yang Anda kenakan dan layanan yang Anda tawarkan, hingga apa yang masuk ke dalam paket dan bagaimana tampilan kemasannya.

Sangat penting untuk menginvestasikan sejumlah uang dan berpikir untuk melakukan ini dengan benar bagi pelanggan Anda.

Mendorong pembelian online pertama dan pembelian ulang


Agar sukses, Anda ingin mengarahkan orang yang tidak mengetahui tentang Anda ke:

  • Mengunjungi situs web e-niaga Anda
  • Bertanya
  • Memesan untuk pertama kalinya
  • Membeli lagi dan lagi
Banyak bisnis e-niaga hanya fokus pada urutan pertama dan melupakan semua tentang mendapatkan urutan kedua - yang gila karena lebih mudah.

Anda akan menemukan metode yang berbeda sesuai dengan setiap tahapan perjalanan ini. Tahap uji, analisis, dan ubah rencana Anda sesuai dengan itu.

Bangun merek online terpercaya


Pembeli online saat ini cukup paham. Sama seperti Anda tidak akan membeli makanan dari van tua yang rusak dan kotor, pembelanja online tidak akan membeli dari situs web yang tidak mereka percayaiAnda perlu bekerja keras untuk membangun kepercayaan pelanggan Anda - sulit didapat, tetapi mudah hilang.

Kepercayaan perlu dibangun ke dalam setiap interaksi yang dimiliki pelanggan dengan bisnis Anda. Sertakan testimonial dan ulasan di situs Anda,tepati janji, dan pastikan semua informasi di situs Anda akurat.

Tetap optimalkan pengalaman belanja online Anda


Ini adalah motto pribadi saya. Tidak ada yang pernah Anda lakukan dalam bisnis Anda yang akan selesai; dalam beberapa hal semuanya secara permanen dalam mode pengujianJadi, Anda harus memiliki kebijakan pengoptimalan yang konstan - temukan area yang bekerja paling tidak baik, dan buat lebih baik.

Setelah selesai, temukan area berikutnya yang perlu Anda fokuskan - dan ulangi.

Sunday, October 4, 2020

5 Jenis Pelanggan dan Cara Mendekati Mereka

Jenis-customer

5 jenis pelanggan dan cara mendekati merekaTidak ada satu cara yang benar untuk mendekati pelangganSemua jenis pelanggan akan mengunjungi situs web mu

Masing-masing unik dan membutuhkan pendekatan yang berbeda.
dekati pelanggan yang berbeda
Jika mereka bekerja dari satu naskah tidak peduli siapa yang datang untuk berbicara dengan merekamereka perlu belajar lagi.

Tim yang mengubah pendekatan mereka untuk kasus yang berbeda adalah tim yang mendapatkan hasil layanan pelanggan yang baikMereka mampu menangani semua situasitidak peduli apakah itu menyenangkan atau tidak.

Baca terus untuk mengetahui jenis pelanggan apa yang dapat kamu temui saat menangani kasus penjualan dan apa yang dapat kau lakukan untuk membuat kontak mereka dengan mu bermanfaat dan berkesan.

Kamu dapat memberitahu bahwa tim dukungan mengetahui barang mereka dengan melihat cara mereka 


Apa saja 5 jenis pelanggan tersebut?


Jenis pelanggan dari perspektif penjualan

Anda dapat mensegmentasikan pelanggan mu ke dalam grup berdasarkan posisi mereka di corong penjualan . Kamu pada dasarnya beralih dari seseorang yang hanya melihat dan tidak benar-benar berpikir untuk melakukan pembelian menjadi seseorang yang merupakan penggemar merek mu seumur hidup dan akan selalu kembali lagi.

Bergantung pada seberapa jauh mereka masuk ke saluran penjualan mukamu perlu menjawab kebutuhan dan pertanyaan mereka dengan sedikit berbeda.

Selain itukamu harus mempertimbangkan alasan mengapa seseorang membeli dari kamuIni juga akan sedikit mengubah percakapan dan dapat membantu mu memindahkan pelanggan yang masih ragu-ragu di bawah corong dan mengubahnya menjadi pengikut setia.


Berikut adalah lima jenis pelanggan yang berorientasi pada penjualan yang akan kamu temui.

``        

1Calon pelanggan - Paul si Potensial

Paul si Potensial adalah tipe pelanggan yang berada di awal saluran penjualan muSecara teknisPaul belum menjadi pelanggan muNamunKamu harus memberi mereka perawatan lengkap dan mudah-mudahan mengubahnya dengan cepat.

Paul si Potensial adalah pemimpin yang membutuhkan pemeliharaan dan pemanasan sebelum membuatkeputusan dalam membeliDia sudah menunjukkan minat pada bisnis mubaik dengan mengisi formulir , mendaftar untuk buletin atau mengajukan pertanyaan melalui fitur livechat atau langsung menuju nomor whatsapp mu.

Ketertarikan itulah yang membedakan Paul dari pengunjung situs web lainnyaKamu dapat menggunakan percikan minat itu untuk mengubahnya menjadi pelanggan yang membayarIni jauh lebih efektif daripada membombardir semua pengunjung situs web dengan penawaran.


Bagaimana menghadapi Paul si Potensial :


Tunjukkan nilai : Kamudapat memanfaatkan minatnya dengan menunjukkan secara jelas apa yang dia dapat dari produk muKamu dapat melakukan ini sendiri atau mengarahkannya ke sumber daya seperti halaman atau studi kasus yang akan melakukannya untuk mu.

Ungkapkan diri muPastikan untuk memberi tahu calon pelanggan bahwa mereka dapat meminta bantuan atau nasihat kapan sajaBahkan jika pelanggan tidak segera membutuhkannyamereka akan menghargai tawaran tersebut.




2Pelanggan baru - Neil si anak Baru

Neil si anak baru adalah pelanggan baru yang baru saja membeli sesuatu dari kamuDia masih mempelajari cara menggunakan produk muKamu perlu melakukan segala daya untuk membuat periode adopsi itu lancar.

Meskipun Kamu sudah melakukan penjualankamu tidak dapat meninggalkan Neil tanpa bantuan apa punJika dia tidak menerimanyadia mungkin tidak menemukan banyak kesuksesan dengan produk muHemat waktu dengan tidak membantu Neil kamu menjadi kurang berharga daripada bisnis masa depan yang mungkin dia hasilkan.

kamu dapat memastikan itu tidak terjadi dengan orientasi pengguna yang tepat . Setelah seseorang membeli produk muKamu perlu membimbing mereka dan menunjukkan cara menggunakannya.


Cara menangani Neil si anak baru:

Pandu mereka : Kamu bisa mendapatkan pelanggan jangka panjang dengan menginvestasikan sedikit waktu mu untuk menjelaskan cara kerja produk mu dan memastikan pelanggan baru tahu cara menggunakannyaKamu dapat melakukannya dengan proses orientasi yang tepat.

Biarkan opsi kontak terbuka : Meskipun kamu menawarkan orientasi otomatis kepada pelanggansediakan opsi layanan pelanggan langsungIni akan sangat membantu dalam situasi ketika pelanggan memiliki pertanyaan yang tidak tercakup dalam orientasi.



3Pelanggan Impulsif - Iggy si Impulsif

Ini adalah tipe pelanggan yang dapat membuat keputusan pembelian dalam sekejapasalkan kondisinya tepat.

SoalnyaIggy tidak perlu banyak diyakinkan untuk melakukan pembelianKamu tidak perlu menghangatkan prospek ini dengan proposisi nilai terlalu banyak.

Yang dibutuhkan Iggy untuk membeli sesuatu adalah cara yang jelas dan mudah untuk melakukannyaSemakin sedikit langkah yang dilakukansemakin tinggi peluang pelanggan seperti Iggy untuk melakukan pembelian.

Kosongkan jalan bagi Iggy dan singkirkan gangguan apa pun yang mungkin dia hadapi untuk memastikan mu tidak menyia-nyiakan dorongan membeli saat itu datang.


Cara menangani Iggy si Impulsif:


Bersihkan cara untuk membayar : Pastikan tidak ada yang membutuhkan manual untuk melakukan pembelian di situs web muSemakin sedikit klik dan informasi yang dibutuhkan untuk melakukan pembeliansemakin baik.

Bantuan cepat dan ringkas : Jika kamu mendapat pertanyaan dari Iggybuat jawabannya singkatTempelkan paku payung kuninganKamu juga perlu memberikan tanggapan dengan cepatJika Kamu terlalu lamadorongan membeli akan memudar dan Iggy akan meninggalkan situs mu.




4Pelanggan Pemburu Diskon - Dan si Pemburu Diskon

Dan si pemburu diskon adalah tipe pelanggan yang melihat nilai produk mu tetapi tidak akan membelinya dengan harga penuh.

Dan biasanya mencari beberapa informasi tambahan tentang kondisi pasti dari kesepakatan atau diskon yang kamu tawarkanKamu dapat membantunya dengan menjelaskan kesepakatan tersebut dan apa yang perlu dia lakukan untuk menggunakannya.

Setelah kesepakatan habissulit untuk mempertahankan Dan sebagai pelangganJika kamu menawarkan layanan dengan harga diskonDan biasanya akan pergi setelah diskon berhenti berlaku.

Untuk meningkatkan peluang mu mempertahankan Dan sebagai pelanggankamu perlu menunjukkan kepadanya bahwa dia tidak hanya mendapatkan produk dengan harga diskontetapi dia juga mendapatkan layanan pelanggan yang luar biasa yang dibundel dengan pembeliannya.

Kamu perlu memberikan nilai tambah yang akan membuat Dan berpikir dua kali sebelum beralih ke perusahaan lain.


Bagaimana menangani  Dan si pemburu diskon:

Jelaskan kesepakatan : Berikan semua detail yang diperlukan tentang kesepakatan untuk menghindari kebingunganDan mungkin juga memerlukan bantuan untuk memasukkan kode diskon atau menggunakan kuponjadi pastikan tim mu mengetahui detail kesepakatan tersebut.

Tawarkan nilai tambah : Untuk memastikan Dan terus menjadi salah satu pelanggan mukamu harus melampaui penawaran awal muTambahkan ceri di atasnyaSesuatu yang tidak bisa mereka dapatkan di tempat lainLayanan pelanggan Stellar dapat menjadi salah satu keuntungan yang akan membantu Anda mempertahankan Dan sebagai pelanggan.




5Pelanggan setia - Larry yang setia

Jenis pelanggan ini terus kembali lagiSelain memberikan pengaruh yang signifikan terhadap pendapatan muLarry juga akan menjadi duta merek mu.

Larry dan pelanggan seperti dia membantu muberkembang dari mulut ke mulutKamu akan merekomendasikan bisnis atau produk mu kepada teman dan keluarganyamengirimkan arus pelanggan baru yang sehat kepadamu.

Kamu harus mencoba memanfaatkan pengalamannya dan mempelajari apa yang membuatnya begitu puas dengan bisnis muJika kamu memiliki kesempatantanyakan pada Larry aspek mana dari produk atau bisnis mu yang paling dia sukaiCatat dan coba tiru pengalaman itu sehingga pelanggan lain bisa menjadi duta merek mu.


Bagaimana menangani Larry yang setia


Beri dia platform : Kamu dapat membantu Larry menyebarkan cinta dan menampilkannya dalam studi kasusSedikit bukti sosial seperti itu akan membuat halaman arahan mu jauh lebih menarik bagi calon pelanggan.

Belajar dari pengalamannya : Lihat apa yang membuat Larry menjadi pengikut setia dan pastikan hal itu terjadi lebih sering dengan pelanggan lain.

Jangan mengacaukannya : Apa pun yang Anda lakukanpastikan Larry tetap bersemangat tentang produk dan bisnis mu.5 Jenis Pelanggan dan Cara Mendekati Mereka



Mugan Home, Everything you need in-home is right here!



Thursday, October 1, 2020

10 Strategi Pemasaran Untuk Mendorong Laju Pertumbuhan Bisnis Anda

 10 Strategi Pemasaran untuk Mendorong Pertumbuhan Bisnis Anda

Strategi Pemasaran untuk Bisnis


Mengembangkan bisnis tidaklah mudah. Pertama, anda membutuhkan ide yang layak dan berkualitas. Dari sana, anda perlu menemukan ceruk yang menguntungkan, menentukan demografis target, dan memiliki sesuatu yang berharga untuk dijual. Baik anda menjajakan produk, layanan, atau informasi, menyebarkan berita menjadi semakin memberatkan. Dan tanpa strategi pemasaran yang tepat untuk mendorong pertumbuhan bisnis anda, menghasilkan keuntungan dan tetap bertahan hampir mustahil.

Namun, mengidentifikasi strategi yang tepat untuk memasarkan bisnis anda sering disamakan dengan ilmu roket. Bagaimana anda menyampaikan pesan anda kepada audiens yang tepat dan melakukannya secara efektif? Bagaimana Anda meningkatkan visibilitas dan meningkatkan penjualan sambil mempertahankan keuntungan dengan tawaran konversi? 

Saat ini, dengan begitu banyak yang memperebutkan perhatian kita dari media sosial, pengoptimalan mesin telusur , blogging , dan iklan bayar per klik, mudah untuk melihat mengapa sebagian besar siap untuk menarik perhatian mereka.

Yang benar adalah bahwa apa yang membawa Anda ke titik ini dalam bisnis kemungkinan besar tidak akan membawa anda ke tingkat berikutnya. Jika anda merasa mandek, terjun langsung.

Kebanyakan pengusaha begitu sibuk bekerja "dalam" bisnis mereka sehingga mereka gagal untuk "mengerjakan" bisnis mereka. Sebagai hasil dari berurusan dengan operasi sehari-hari perusahaan yang mencakup pegangan tangan pelanggan, permintaan rantai pasokan, dan banyak lagi, kami sering lalai menggunakan strategi pemasaran yang tepat yang akan membantu mendorong pertumbuhan bisnis kami.

Apa yang diperlukan untuk melakukan itu? Sederhananya, anda harus mundur sejenak. Anda harus menganalisa dan memahami mekanisme dasar dan cara efektif menjangkau audiens yang lebih luas.

Rahasia semua ini? Apa pun strategi pemasaran yang anda gunakan, jika anda tidak memiliki saluran penjualan yang efektif dan mengoptimalkan konversi anda, anda hanya akan membuang-buang uang.


Apa strategi pemasaran terbaik untuk digunakan?


Sebagian besar bisnis dihadapkan pada teka-teki. Jelas ada kebutuhan akan peningkatan visibilitas untuk meningkatkan penjualan secara drastis. Tetapi untuk mendapatkan lebih banyak visibilitas, bisnis harus mengeluarkan lebih banyak uang. Ketika sumur itu mengering, apa yang harus Anda lakukan?

Tidak ada jawaban yang jelas untuk pertanyaan itu yang melindungi setiap situasi. Tetapi ada hal-hal yang dapat dilakukan hari ini, sekarang, bahkan dengan anggaran yang sedikit, untuk menjangkau lebih banyak pelanggan tanpa menguras kantong anda dalam dalam. Namun, semuanya bermuara pada waktu. Jika Anda kekurangan uang, Anda pasti lebih baik memiliki waktu untuk bekerja keras.

Apa pun cara anda mengirisnya, selama dasar-dasar bisnis yang sehat ada dan anda bekerja tanpa lelah untuk membangun hubungan yang autentik dengan konsumen dengan secara tulus untuk mencoba menambah nilai jual, maka ada 10 strategi masuk yang dapat anda gunakan untuk memasarkan bisnis apa pun secara online .


Gunakan media sosial.

Media sosial tidak bisa di abaikan. Di situlah semua yang disebut keajaiban terjadi. Beberapa bisnis hanya dibangun di belakang media sosial. Ini bisa mengintimidasi pada awalnya. Tentu. Tetapi saat membangun momentum, anda akan menemukan postingan di media sosial menjadi lebih mudah dari waktu ke waktu.

Tentu saja, anda juga bisa mempekerjakan admin media sosial jika anda punya uang untuk dibakar. Tetapi jika tidak, kelola lah sendiri. Bersikaplah otentik. Posting pemikiran anda. Posting produk anda.

 Posting apa pun yang menurut anda relevan dan berguna yang akan membantu audiens mempelajari lebih lanjut tentang anda dan bisnis anda, atau tentang industri tempat anda berada.

Gunakan pesan langsung di platform seperti Instagram, Snapchat atau Twitter untuk menjangkau bisnis sukses lainnya atau bahkan untuk berkomunikasi dengan calon pelanggan yang mungkin mencari produk dan layanan Anda. Ini adalah pemasaran yang sangat kuat.


 Buat video tutorials.

Salah satu cara yang efektif untuk menyebarkan berita tentang bisnis Anda adalah dengan membuat video tutorial. Ajari orang sesuatu yang berguna. Ajak mereka melewatinya. Rangkul mereka.

Tutorial langkah demi langkah sangat populer. Semakin baik Anda dalam hal ini, dan semakin banyak nilai yang anda berikan, semakin cepat anda dapat meningkatkan visibilitas Anda, dan pada akhirnya, penjualan Anda.

Saat ini, YouTube adalah mesin pencari terbesar kedua di dunia setelah Google. Kapan pun seseorang ingin mempelajari sesuatu secara visual, mereka pergi ke sana. Anda mungkin telah melakukannya sendiri berkali-kali. Jadi tanyakan pada diri Anda sendiri apa yang dapat Anda ajarkan dalam bisnis Anda yang akan membantu konsumen menyelesaikan beberapa masalah? Apa yang membuat Anda terjun ke bisnis?

Bagian tersulit? Mendengar suara dan diri anda sendiri dan terus diputar ulang . Sekarang, Anda tidak harus muncul secara visual di depan kamera, tetapi anda mungkin perlu didengarkan. Anda akan terbiasa seiring waktu. Tetapi Anda tidak dapat mengabaikan visibilitas dan jangkauan YouTube, jadi pergilah ke sana dan mulailah membuat video yang otentik dan berguna hari ini, sekarang juga.


Mulailah ngeblog sekarang.

Tentu, anda bisa memulai blog . Jika anda tidak memiliki blog untuk bisnis Anda, maka anda harus segera memulainya. Tetapi anda tidak hanya harus membuat blog di blog Anda sendiri. Kebanyakan orang menganggap ngeblog biasa-biasa saja karena kurangnya visibilitas. Yang sebenarnya adalah bahwa blog anda akan menjadi seperti gurun tandus kecuali anda tahu apa yang Anda lakukan.

Tapi ini bukan hanya tentang memposting ide Anda di blog Anda sendiri. Anda harus memulai blog otoritas. Gunakan platform seperti Medium untuk memposting konten. Jawab pertanyaan tentang Quora dan Reddit. Atau pergilah ke platform penerbitan LinkedIn. Ini semua adalah domain otoritas yang dapat diposkan siapa saja, yang memiliki banyak sekali audiens, memberi anda jangkauan instan dan langsung sekarang.

Saat anda membuat blog, pastikan blog anda efektif. Jangan memposting konten tipis. Pikirkan tentang menambahkan nilai.

Khawatir tentang mengungkap semua rahasia bisnis Anda? Jangan. Berikan hasil pertaniannya. Beri orang begitu banyak nilai sehingga Anda langsung menjadi otoritas di mata mereka. Ini adalah salah satu strategi paling ampuh yang dapat Anda gunakan untuk memasarkan bisnis apa pun.


Pahami pengoptimalan mesin telusur.

Ini adalah bidang pemasaran yang sangat saya sukai. Tapi itu juga merupakan area yang ditakuti oleh banyak orang. Ya, SEO bisa jadi menakutkan. Tapi itu juga bisa sangat kuat. Dan ketika anda belajar memanfaatkannya dan anda belajar SEO dengan cara yang benar, langit benar-benar adalah batasnya.

Ada banyak perusahaan di luar sana yang mengajari Anda cara menggunakan PBN yang teduh dan skema tautan lain untuk "menipu" Google. Ini mungkin mendapatkan hasil jangka pendek, tetapi dalam jangka panjang, anda akan mendarat di air panas.

Anda tidak dapat mengambil jalan pintas dengan SEO. Seperti halnya dalam bisnis, Anda harus mencurahkan tenaga dan waktu jika ingin melihat hasilnya.

Beberapa tips untuk melakukan ini dengan cara yang benar? Jangan mengirim spam kata kunci. Tangan ke bawah. Ini adalah salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan kebanyakan orang. Buat konten Anda untuk manusia sembari memberi penghormatan kepada mesin telusur. Namun yang lebih penting, pastikan bahwa apa pun yang Anda sampaikan berwawasan, menarik, unik, dan menambahkan nilai yang luar biasa.


Memanfaatkan influencer.

Ingin menyebarkan berita dan meningkatkan visibilitas anda di media sosial tanpa perlu waktu bertahun-tahun untuk membangun audiens? Maka anda tentu harus memanfaatkan influencer. Tetapi kuncinya adalah menemukan influencer yang tepat. Anda tidak harus pergi dengan influencer dengan jutaan pengikut. Anda dapat memilih mikro-influencer dengan puluhan ribu atau bahkan ratusan ribu pengikut.

Trik-nya? Temukan influencer yang tepat di niche anda sehingga anda menargetkan audiens yang tepat. Ini bukan hanya tentang menyebarkan pesan Anda. Ini tentang menyebarkan pesan Anda ke basis konsumen yang tepat. Jika anda dapat melakukannya dengan benar, kemungkinan besar anda dapat menjangkau audiens yang cukup besar karena tidak banyak uang yang diinvestasikan ketika anda memikirkan tentang potensi keuntungan yang dapat dihasilkannya.

Jika sistem penjualan dan produk anda sudah sesuai, maka ini masuk akal. Jika anda memiliki penawaran yang jelas-jelas menghasilkan konversi, dan ini hanya tentang visibilitas yang lebih tinggi, maka ini mungkin strategi pemasaran yang tepat untuk anda saat ini. Nilai situasinya dan hubungi influencer dan ukur harga mereka. Lakukan tes kecil dan lihat apa yang berhasil, lalu skala.


Bangun magnet utama yang hebat.

Begitu banyak keefektifan dalam pemasaran benar-benar bermuara pada menciptakan magnet utama yang hebat. Saya telah menemukan bahwa lead magnet yang tepat yang disajikan kepada audiens yang tepat dapat memberikan hasil yang luar biasa.

Cara terbaik untuk melakukan ini adalah jika anda dapat mengidentifikasi titik nyeri yang tepat dan menyajikan solusi di magnet utama anda, maka anda baik-baik saja.

Masalah apa yang dihadapi konsumen di ceruk pasar anda? Apa yang membuat anda terjun ke bisnis? Tanyakan pada diri anda pertanyaan-pertanyaan ini sebelum membangun magnet utama anda. Semakin baik anda mengidentifikasi masalah atau titik rasa sakit di awal, semakin baik Anda dalam mengatasinya dengan solusi di magnet utama anda.

Jenis magnet timbal apa yang harus Anda buat? Itu bisa berupa e-book, contekan, daftar periksa, video, dan lainnya. Tentu saja, ini bukan hanya tentang magnet utama. Anda harus memiliki halaman pemerasan dengan salinan penjualan yang mendesis untuk membuat orang masuk ke saluran Anda. Tapi semuanya dimulai dengan magnet utama yang bagus. Semakin baik, semakin efektif Anda dalam menjangkau audiens Anda.


Gunakan iklan Facebook dengan penargetan ulang.

Salah satu metode paling ampuh yang dapat Anda gunakan untuk memasarkan apa saja saat ini adalah iklan Facebook. Dengan Facebook, anda dapat menjangkau audiens yang sangat spesifik dan Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah. Anda dapat menargetkan menurut minat, usia, status hubungan, lokasi geografis, dan banyak lagi.

Namun trik di sini untuk mendapatkan hasil yang bagus bukan hanya tentang lalu lintas klik. Anda harus fokus pada konversi dan penargetan ulang melalui piksel. Jika anda tidak tahu cara memasang Facebook Pixel di situs anda, maka anda benar-benar harus mempelajari cara melakukannya sekarang. Bahkan jika anda tidak menjalankan iklan Facebook, Anda dapat membangun audiens anda dengan piksel.

Piksel melacak semua orang yang datang ke situs anda, dan anda dapat membangun audiens kustom di sekitar mereka. Misalnya, jika anda memposting konten tentang cara belajar mengemudikan mobil semi truk, dan anda melacak pengunjung dengan piksel, anda kemudian dapat memasarkan sertifikasi mengemudi truk kepada orang-orang yang telah menunjukkan minatnya karena mereka mengunjungi halaman tersebut. Dan konversi Anda akan meroket.


Gunakan LinkedIn dengan cara yang benar.

Apakah Anda memiliki video di profil LinkedIn anda? Tahukah anda bahwa anda dapat dengan mudah menambahkannya? Mengapa tidak meluangkan waktu untuk memperkenalkan diri dan bisnis Anda. Tautkan itu ke deskripsi profil Anda. Ini adalah cara mudah untuk memasarkan bisnis anda secara pasif, dan jika dilakukan dengan benar, dapat memberikan hasil yang mengejutkan.

Jika Anda memiliki banyak koneksi di LinkedIn dan Anda tidak benar-benar memposting di sana, segera mulai. Anda dapat menjangkau banyak orang, terutama ketika postingan Anda menjadi viral. Ini adalah tempat yang tepat untuk menyampaikan perjalanan wirausaha. Bicarakan tentang tantangan Anda dan ceritakan kisah. Semakin efektif cerita Anda, semakin besar potensi jangkauan Anda saat Anda menjadi viral.

Anda juga dapat menjangkau bisnis lain dan berkolaborasi dengan pengusaha yang berpikiran sama di LinkedIn. Ini adalah sumber daya yang bagus untuk semua hal bisnis dan terlalu banyak orang mengabaikan ini.


Baca Juga : Keuntungan menjalankan bisnis online


Buat program afiliasi.

Kebanyakan orang tidak memahami kekuatan pemasaran afiliasi. Afiliasi dapat memberikan bahan bakar yang sangat besar untuk pertumbuhan. Tetapi mendekati mitra yang tepat tidak selalu semudah itu. Anda harus memiliki konversi yang baik jika anda ingin afiliasi yang lebih besar menganggap anda serius.

Saya telah menemukan bahwa menavigasi ladang ranjau afiliasi bisa jadi rumit. Dibutuhkan ketekunan dan dibutuhkan ketabahan untuk melaluinya. Sebagian besar dari kita berkecil hati setelah beberapa kemunduran, tetapi Anda tidak dapat membiarkan emosi menghalangi saat berhubungan dengan afiliasi. Bangun program afiliasi dan mulailah menjangkau calon afiliasi yang dapat membantu Anda.

Ada banyak situs web yang dapat Anda gunakan juga seperti JVZoo E. Brian Ross , atau ClickBank dan Commission Junction dari Tim dan Eileen Barber untuk menyebarkan berita.


Gunakan Urutan Pemasaran Email

Bagian dari saluran penjualan yang baik akan menjadi urutan pemasaran email. Ini adalah pesan otomatis yang dikirim ke pengguna setelah mereka berlangganan ke daftar Anda. Gunakan urutan email Anda untuk membangun hubungan dengan pelanggan. Bersikaplah autentik dan transparan. Dan sampaikan perjalanan Anda.

Gunakan tanggapan email dan klik untuk mengelompokkan daftar Anda. Misalnya, jika seseorang mengklik link tertentu, mereka jelas menunjukkan minat pada sesuatu. Tandai pelanggan itu untuk dipasarkan kepada mereka nanti. Jika seseorang membeli, tandai mereka sebagai pembeli. Mengidentifikasi pembeli Anda dan minat pelanggan Anda sangat besar untuk segmentasi.

Saat Anda mengirim siaran, uji split. Split test semuanya, pada kenyataannya, Anda tidak pernah benar-benar tahu apa yang paling efektif sampai Anda menarik pelatuknya dan benar-benar mengujinya. Ini akan membantu Anda memahami tanggapan audiens Anda dengan lebih baik, menjadikan Anda komunikator yang lebih baik, dan lebih mampu menjual kepada pelanggan Anda.


Mugan Home, Everything you need in-home is right here!

Belanja Online vs Belanja Offline

 Belanja Online atau Offline, Pilih Yang Mana? Belanja online atau offline saat ini menjadi topik hangat dalam memilih tempat belanja. ...